Fly Away Full Album

Friday, June 21, 2013











FLY AWAY-BERSAMA

Bersama,
kita selalu bersama
entah kit kemana, kita selalu bersama
tertawa
kita selalu tertawa
asal kita bersama
entah kita diman
terluka
takan jadi masalah
dan takan jadi problema
terang aja karna kita selalu bersama
reff.
gue pingin elo habisin sisa hidup elo,
bareng selalu ama kita-kita
takan jadi masalah dan takan jadi problema,
emang hidup ini gak perlu terlalu elo pikirin
jalani aja tanpa rasa kecewa, jalani aja hidup ini tanpa sandiwara.

FLY AWAY - ilusi (new version)

imajinasiku melayang-layang
otaku udah gak karu-karuan
utara selatan udah enggak paham
yang gue tau cuma alitan youman
paham enggak paham gue anggap paham
jelas enggak jelas gue anggap jelas
jalan aja udah kaya dilautan
jalan gue tempuh sejengkal demi sejengkal
Reff ;
itu gue alami setiap hari
dijalanan yang penuh konflik diskriminasi
tanpa sadar kuterjerat jeruji ilusi
dan tiba-tiba tenggelam dalam halusinasi

FLY AWAY-CODE CIU

Mlam kelayaban,
siang keluyuran,
gak pernah mikirin apa itu masa depan,
bangun kesiangan sering telat makan,
yang gue pikirin cuma sebotol minuman
nongkrong dipinggir jalan
gue anggap hiburan
rokok satu batang diisep buat joinan
ciu satu galon ayo kita tuangkan
kita senang-senang pergi cari alitan
gak tau entah sampai kapan,
hidupku ini sedikit normal
otakku aja gak mikir kedepan
alitan,ilusi,smuanya dianggap youmannn...
reff.
code code code code , ciu lagi
ciu ciu ciu ciu code lagi,
code code code code ciu lagi
ciu ciu ciu ciu code lagi

FLY AWAY Feat Diana Ndut - Mungkin Sudah

aku sudah tak bisa terus melanjutkan
hubungan kita
aku tak terbiasa dengan sikap mu terus menghakimiku
kini kita sudah tak saling percaya
 kini kita tak saling setia
mungkin kini kita takkan terpisah
mungkin kita takan lagi bersama
terkadang cinta sedikit sudah
angan dan mimpi tertutup sudah
sekarang tawa tak lagi ada
semua terlelap diatas senja
Reff
mungkin kita akhiri sampai disini kita berbagi
sudah sudahlah semua hilang dijiwa untuk selamanya
buih cinta masih didalam hati
perjuangan hati tinggal cerita
telah kusadari engkau telah pergi






1 comment

 

Most Reading

Sidebar One

Mohon bantuan donasinya untuk kemajuan blog ini bersama, seikhlasnya saja. biar kita update terus info info gigs terbaru dan music music terbaru, donasi pulsa juga boleh di nomer ini 08993835559, untuk memesan lirik lagu juga bisa di nomer tsb .
saya ucapkan terimakasih

Search