Sunset - Perbedaan

Thursday, June 13, 2013

Aku tahu kau memang orang yang ada
Aku tahu kau punya segalanya
Bukan berarti diriku bisa kau beli
Ku akui memang derajat kita berbeda
Ku akui aku gak punya apa-apa
Tapi ku tak bisa untuk terus kau sakiti
Mengapa baru sekarang kau menjadikan masalah tuk kita, perbedaan ini menjadi alasan
Reff :Sekarang kau pergi tinggalkan ku
Hanya karena derajat kita berbeda
Aku terima semuanya yang kau mau
Sebab ku tak pantas untuk hidup terus
bersamamu
Cukup sudah kau hina diriku kasih
Cukup sudah kau injak harga diriku
Maafkan ku jika sudah membuatmu malu

3 comments

  1. Lagu ini mengisahkan cerita cinta gue yang saya alamin saat ini :( , nyentuh banget

    ReplyDelete
  2. Lagu ini mengisahkan cerita cinta gue yang saya alamin saat ini :( , nyentuh banget

    ReplyDelete

 

Most Reading

Sidebar One

Mohon bantuan donasinya untuk kemajuan blog ini bersama, seikhlasnya saja. biar kita update terus info info gigs terbaru dan music music terbaru, donasi pulsa juga boleh di nomer ini 08993835559, untuk memesan lirik lagu juga bisa di nomer tsb .
saya ucapkan terimakasih

Search