Little Smoke - Gw gak Pernah bisa

Friday, November 1, 2013



gue nggak pernah bisa seperti dirinya
gue juga orangnya sederhana
hidup dipinggiran kota jakarta
hidup dilingkungan saling memangsa

kalo dia mainannya mobil mewah
kalo gue sih cuma punya vespa
gue nggak pernah bisa seperti dirinya
orang kaya yang punya berlimpahan harta

gue nggak bisa buat rubah harga
yang gue punya 1 rasa cinta (yea)

sms katanya ku katanya ke dufan
dijalan gue berpapasan
dengan cowo tampan bergandengan tangan
ngakunya sih cuma keponakan

emang gue nggak tampan duit pas pasan
dan kemana mana cuma bawa vespa
gue nggak pernah bisa seperti dirinya
orang kaya yang punya berlimpahan harta

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Sidebar One

Mohon bantuan donasinya untuk kemajuan blog ini bersama, seikhlasnya saja. biar kita update terus info info gigs terbaru dan music music terbaru, donasi pulsa juga boleh di nomer ini 08993835559, untuk memesan lirik lagu juga bisa di nomer tsb .
saya ucapkan terimakasih

Search