boys n roots - brother & sister

Saturday, September 6, 2014

hari hari yang kita lewati
banyak cerita silih berganti
suka duka selalu bersama
berjanjilah kau ada untukku

ku panggil kamu sister aku brothermu
aku sahabat baik untukmu
ku panggil kamu sister aku brothermu
kan ku jaga itu

dan jika nanti kita terpisah
ingatlah kukan selalu menunggu
dan bila nanti kita tak bertemu
nyanyikan lagu ini untuku

ku panggil kamu sister aku brothermu
aku sahabat baik untukmu
ku panggil kamu sister aku brothermu
kan ku jaga itu
 (now now now now now)

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Sidebar One

Mohon bantuan donasinya untuk kemajuan blog ini bersama, seikhlasnya saja. biar kita update terus info info gigs terbaru dan music music terbaru, donasi pulsa juga boleh di nomer ini 08993835559, untuk memesan lirik lagu juga bisa di nomer tsb .
saya ucapkan terimakasih

Search