Souljah - Michael

Friday, October 17, 2014


song,mp3,download,lirik lagu,free
Souljah - Michael
(nama gw michael temen temen manggil gw kandas abadi perih emang semua juga ga pernah ngerti kenapa gw gagal terus, gw ga abis pikir cinta itu getir, gw pikir manis ternyata sadis)
 - read more from http://lyrikinforeggae.blogspot.com
m to the i c h e al
lover come to you like everbody tell
 semua berbicara untuk melupakan dirinya
tapi mereka tak tau apa yang aku rasakan itu cinta
tak kan ada lagi kakasih seperti mu
saat ku serahkan jiwa raga hanya untuk mu
- read more from http://lyrikinforeggae.blogspot.com
anda saja ku dapat mengulang semua waktu
tak kan kubiarkan dirimu pergi jauh
penyesalan ku kini sungguh terasa amat dalam
kulalui hari hari setiap malam

mungkin aku bodoh, dan tak pernah menyesal
walaupun kadang kau buat diriku kesal

m i c h e al  michael
jangan bersedih jangan menangis
semua akan baik baik saja
-read more http://lyrikinforeggae,blogspot.com
(kayaknya gw ga punya pilihan deh, gw ga bisa kaya gini terus. berat si tapi gw harus coba. iya ga?)

dia dia memang bukan untukku
mungkin dia dia tak baik untuk bersamaku
saatnya kulanjutkan hidup,
seperti sedia kala sebelum kita bertemu
kecewa ku kini sdah lama pergi
tergantikan dengan percaya diri
semua yang ku inginkan pasti kudapatkan
jika ku tak larut dalam kesedihan
tak ada yang ingin hadapi kesedihan dunia ini sendiri
kalau kau memang bukan untukku, kurelakan kau pergi jauh

(hidup emang luar biasa, kadang lo dibawah kadang lo diatas, kadang lo nangis tar lo ketawa, no wory's men hidup ini indah, ga da gunanya sedih2an buat apa?, kita ga bisa kembali lgi kemasa lalu. Tapi kita selalu bisa mulai yang baru)

No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Sidebar One

Mohon bantuan donasinya untuk kemajuan blog ini bersama, seikhlasnya saja. biar kita update terus info info gigs terbaru dan music music terbaru, donasi pulsa juga boleh di nomer ini 08993835559, untuk memesan lirik lagu juga bisa di nomer tsb .
saya ucapkan terimakasih

Search