Ska paling Hebat didunia Menurut Gue

Sunday, July 28, 2013

  1. TOKYO SKA PARADISE ORCHESTRA
Suka Paradaisu Ōkesutora?), Biasa disingkat oleh fans sebagai Skapara atau TSPO, adalah ska Jepang dan band jazz resmi dibentuk pada tahun 1988 oleh perkusi Asa-Chang, dan awalnya terdiri dari lebih dari 10 veteran scene underground di Tokyo. Pada saat itu, suara band tidak seperti yang dari yang sezaman di kemudian bibit Jepang ska adegan, dan selama 21 tahun terakhir, inovasi mereka telah terbukti telah sangat berpengaruh pada musik Jepang secara keseluruhan. Bunyinya, produk dari pengaruh musik dari berbagai anggotanya, adalah campuran eklektik ska tradisional, jazz, dan rock. Dalam vena dari banyak tindakan ska lebih tradisional lainnya, banyak lagu-lagu Skapara adalah murni instrumental. Sejak awal, band ini telah beberapa tur nasional Jepang, dan telah melakukan tur secara ekstensif di seluruh dunia. Mereka telah berkolaborasi dengan beberapa vokalis luar band mereka, termasuk Shiina Ringo, Akira Kobayashi, Kyoko Koizumi, Schadaraparr, PUFFY, Yoshie Nakano dan Tamio Okuda. Mereka juga membawakan lagu tema Jepang untuk PlayStation 2 permainan Sly Cooper dan Thievius Raccoonus, berjudul Black Jack.

 Beberapa Video Tokyo Ska paradise Orchertra





ini yang paling gw suka dari tokyo ska paradise orchestra

2. The Paps
The Paps yang diambil dari kata Papier (semacam kertas untuk dipakai merokok) adalah salah satu band reggae-dub potensial asal Bandung. Band yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini terdiri dari Dave (vocal), Sagiet (gitar), Dimas (gitar), Erik (bass), dan Ganjar (drum) baru saja merilis debut album “Hang Loose Baby” lewat label Zyape’O’Zyure Records. Dalam album ini kamu bisa mencapai tingkat ekstasi dan bisa menimbulkan stimulan yang menghadirkan perasaan tenang sesuai dengan konsep dalam album ini.  


ini salah satu videonya


3.Bandung Inikami Orcheska
Tahun 2006 Inikami lahir disaat Melodik Punk sedang booming di Bandung. Awalnya inikami masuk pada jajaran kelas 3rd wave tapi makin lama mereka lebih nunjukin sisi instrumennya. Untuk kedepan punya cita-cita buat memasukan unsur blues dan keroncong di formasi barunya ini.
“Kita sih pede aja sama setiap penampilan kita. Pede sama band ini pokonya pede ajalah. Kita nggak pernah pesimis sama scene Ska yang naik atau turun. Pokonya konsisten aja lah” cerita Ndik
Lagu berjudul Get Ska yang jadi single band ini sempet jadi nomer satu di radio-radio anak muda di Bandung selama beberapa minggu. Sekarang ini lagu-lagu baru berjudul Jarak Jauh, Kupu-kupu Kaca dan Revolusi Diri siap digelontorkan untuk para fans mereka. Buat mereka saat musik mereka di apresiasi maka mereka udah nunjulin eksistensi mereka dan dengan bangga menyebut “Inikami”.
ini salah satu videonya





No comments:

Post a Comment

 

Most Reading

Sidebar One

Mohon bantuan donasinya untuk kemajuan blog ini bersama, seikhlasnya saja. biar kita update terus info info gigs terbaru dan music music terbaru, donasi pulsa juga boleh di nomer ini 08993835559, untuk memesan lirik lagu juga bisa di nomer tsb .
saya ucapkan terimakasih

Search